Persatuan Pelajar Indonesia UKM

Welcome to Forum PPI UKM!!
It is one of the unique forum in the internet..
Right here you can sharing about your life, academic topic, and anything about life and live...

Bookmark Us
Twitter Update
Latest topics
» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 10:16 pm by not

» Selamat datang ke Forum PPI UKM...
Thu Mar 01, 2012 2:35 am by ammyvegadarya

» Ingin ambil Medical di UKM
Sat Feb 11, 2012 6:10 pm by indrafsindrafs

» s & c
Thu Jan 12, 2012 3:14 pm by A112945_

» help me
Tue Dec 27, 2011 5:42 pm by rabian syahbana

» Tolong Daftar Disini...
Tue Oct 25, 2011 12:03 am by nefbeck7

» Tempat Berhantu di UKM...
Mon Oct 24, 2011 1:09 am by darahmuda

» UKM's Female Room
Mon Oct 24, 2011 1:07 am by darahmuda

» Curhat Mahasiswa
Mon Oct 24, 2011 12:40 am by darahmuda

Find & Follow Us
Forum of PPI UKM


Forum of PPI UKM
Advertisement
Forum of PPI UKM
Sponsors
Free META Tag Help Analyzer Site Meter

Sharing foto yuuuukkk...

Go down

Sharing foto yuuuukkk...

Post by dianmariesta on Fri Jun 17, 2011 10:37 am

Temen-temen

Berhubung udah ada bagian fotografi khusus, yang mau sharing foto-foto dipersilahkaann... Very Happy
avatar
dianmariesta
Member
Member

Jumlah posting : 14
Age : 30
Location : TamTe
Job/Hobbies : Klik.. Klik.. Klik..
Points : 17
Nama Baik : 0
Registration date : 2011-05-28

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by ammyvegadarya on Sat Jun 18, 2011 12:02 am

dianmariesta wrote:Temen-temen

Berhubung udah ada bagian fotografi khusus, yang mau sharing foto-foto dipersilahkaann... Very Happy

sepertinya kak Dian bisa mulai duluan.. Razz


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by dianmariesta on Mon Jun 20, 2011 12:16 pm

tapiii bingung nii gimana caranya mo posting foto... hahahhaah.... jadi maluu... bisa dikasih tau caranyaa?? Embarassed
avatar
dianmariesta
Member
Member

Jumlah posting : 14
Age : 30
Location : TamTe
Job/Hobbies : Klik.. Klik.. Klik..
Points : 17
Nama Baik : 0
Registration date : 2011-05-28

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by ammyvegadarya on Mon Jun 20, 2011 6:35 pm

dianmariesta wrote:tapiii bingung nii gimana caranya mo posting foto... hahahhaah.... jadi maluu... bisa dikasih tau caranyaa?? Embarassed

hehhehe...

untuk sekarang forum PPI UKM blom bisa attachment kak..

harus beli dulu... Razz

jadi kak Dian kalo mau upload bisa menggunakan file sharing upload kayak di https://imgur.com/

trus linknya di masukkan ke sini...

contoh:

linknya image-nya:

jd dengan memberikan bb code:
[i-m-g] link image [/i-m-g] >>> tanpa strip (-)

jadinya:


sekian dari saya.. Very Happy


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by damush on Fri Jul 08, 2011 12:51 am

sumbang foto deh...hasill jepretan sendiri...

jangan diklik:
avatar
damush
Advance Member
Advance Member

Jumlah posting : 26
Age : 31
Location : I just got lost
Job/Hobbies : nonton
Points : 41
Nama Baik : 3
Registration date : 2011-06-21

http://almushfi.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by ammyvegadarya on Sun Jul 10, 2011 12:54 am

wah, itu kayak bangunan gedung sekolah ya gan??

dimana tu gan?

lol!

CMIIMW


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by damush on Sun Jul 10, 2011 7:25 pm

iya..sekolah ane dlu gan...hehe
avatar
damush
Advance Member
Advance Member

Jumlah posting : 26
Age : 31
Location : I just got lost
Job/Hobbies : nonton
Points : 41
Nama Baik : 3
Registration date : 2011-06-21

http://almushfi.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by ammyvegadarya on Tue Jul 12, 2011 3:25 pm

ooh.. mantep tu gan.. ngambilnya pake kamera apa gan? dslr yah?


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by damush on Tue Jul 12, 2011 5:21 pm

ammyvegadarya wrote:ooh.. mantep tu gan.. ngambilnya pake kamera apa gan? dslr yah?

hehe..ga' lah gan...ane ga' punya dslr2an...itu cuma pake kamera mp4 murahan aja...kira2 gambar kamera nya kaya' gini..wkwkw..skrang ga' tau tu udah dimana kameranya.....

mm:
avatar
damush
Advance Member
Advance Member

Jumlah posting : 26
Age : 31
Location : I just got lost
Job/Hobbies : nonton
Points : 41
Nama Baik : 3
Registration date : 2011-06-21

http://almushfi.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Sharing foto yuuuukkk...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum