Persatuan Pelajar Indonesia UKM

Welcome to Forum PPI UKM!!
It is one of the unique forum in the internet..
Right here you can sharing about your life, academic topic, and anything about life and live...

Bookmark Us
Twitter Update
Latest topics
» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 10:16 pm by not

» Selamat datang ke Forum PPI UKM...
Thu Mar 01, 2012 2:35 am by ammyvegadarya

» Ingin ambil Medical di UKM
Sat Feb 11, 2012 6:10 pm by indrafsindrafs

» s & c
Thu Jan 12, 2012 3:14 pm by A112945_

» help me
Tue Dec 27, 2011 5:42 pm by rabian syahbana

» Tolong Daftar Disini...
Tue Oct 25, 2011 12:03 am by nefbeck7

» Tempat Berhantu di UKM...
Mon Oct 24, 2011 1:09 am by darahmuda

» UKM's Female Room
Mon Oct 24, 2011 1:07 am by darahmuda

» Curhat Mahasiswa
Mon Oct 24, 2011 12:40 am by darahmuda

Find & Follow Us
Forum of PPI UKM


Forum of PPI UKM
Advertisement
Forum of PPI UKM
Sponsors
Free META Tag Help Analyzer Site Meter

Permainan Otak

Go down

Permainan Otak

Post by rIzKeY~D'cHeMyZ on Sun Oct 07, 2007 12:35 pm

http://www.startvg.com/games/supuzzle.html
Silahkan mencoba!! bagi yang bisa silahkan hubungi 013489910 untuk mengambil hadiah!!! lol!
Good Luck, Guyzz!! geek
avatar
rIzKeY~D'cHeMyZ
New Member
New Member

Jumlah posting : 3
Age : 27
Location : KUL
Job/Hobbies : I like wat I do; I do wat I like
Points : 0
Nama Baik : 0
Registration date : 2007-10-07

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by ammyvegadarya on Sun Oct 07, 2007 1:43 pm

hehehhee...

thanks ki...

udah mau posting....

hahahahaha...

bener nih dapet hadiah???

hehehehhehe.....
avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by ammyvegadarya on Sun Oct 07, 2007 1:46 pm

waduh puyeng nih......

gamenya ngebingungin...

susah bener ki.....

gimana ya caranya.....

mmm..... Question
avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

permainan otak!!!

Post by pia on Mon Oct 08, 2007 2:42 pm

bingungggg..........
hehehehe....
gimana tu ya caranya??? Sad
avatar
pia
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 32
Age : 28
Location : di rumah
Job/Hobbies : peLajar/Puisi,Cerpen,Novel&karya-karya sastra lainnya
Points : 9
Nama Baik : 0
Registration date : 2007-10-03

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by _nuha_ on Fri Oct 26, 2007 9:26 pm

wuaah...
bingung...
smuanya ud dpt air,,gas n listrik...tp ada satu rumah yg ga dpt air...jd akhirnya mreka bangun sumur...
gmana ky...bener ga???
hehehehe...
btw beneran ada hadiahnya????
ya uda ntar aq coba lagi slama liburan!!!
hehehe....
avatar
_nuha_
Member
Member

Jumlah posting : 14
Age : 29
Location : masih di bumi....
Job/Hobbies : mw tw aja!!!
Points : 3
Nama Baik : 3
Registration date : 2007-10-26

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by ammyvegadarya on Sat Oct 27, 2007 11:48 am

hahahahahha....

sip dah...

ayo coba terus....

siapa yg bisa, ntar dikasih hadiah sama risky.....

paket menginap 3 hari dua setengah malam [tanpa makan tpnya.... yg ada malah dimakan.... hahahaha.....] di Gorilla Resort....
[itu lho tempat para gorilla dan temen"nya hidup.... hahahahhahah.....]

Razz

oiya ki btw apa ki hadiahnya???

penasaran jg nih.......
hehehhehehe.....
Basketball


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by Kadek on Sun Oct 28, 2007 12:33 am

Hadiahnya ?????
Bermalam dgn Kadek the Super Handsome Guy....!!! Hahahaha.....
(jarang-jarang kan ada Koper Boy yg rendah hati kayak gue ?? )

Thanks
Kidding Bro

Kadek
Advance Member
Advance Member

Jumlah posting : 21
Age : 38
Location : Tandas
Job/Hobbies : Koper Boy (bawa koper)
Points : 7
Nama Baik : 7
Registration date : 2007-10-26

http://www.suparta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by ammyvegadarya on Sun Oct 28, 2007 10:59 am

hahahhahahha.....

kalo gt ammy g mau jawab ah.....

"serem" bener hadiahnya......

hahahhahaha......

lol!


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by _nuha_ on Sun Oct 28, 2007 4:28 pm

Hahahha....
koper boy mana ya itu??
kok ga pernah denger....
hehehehhe.....

tunggu2...ammy bilang hadiahnya...

paket menginap 3 hari dua setengah malam [tanpa makan tpnya.... yg ada malah dimakan.... hahahaha.....] di Gorilla Resort....
[itu lho tempat para gorilla dan temen"nya hidup.... hahahahhahah.....]


brarti yg tinggal disitu kan cuman GORILA atwTEMEN-TEMENNYA GORILA...

nah truz pa kadek bilang....

Hadiahnya ?????
Bermalam dgn Kadek the Super Handsome Guy....!!! Hahahaha.....
(jarang-jarang kan ada Koper Boy yg rendah hati kayak gue ?? )



Jadi kesimpulannya,,,
Kadek the Super Handsome Guy....!!! itu makhluk yg mana ya diantara dua makhluk diatas????
hehehhehehe....

bcanda pak....
maaf2..... Very Happy
avatar
_nuha_
Member
Member

Jumlah posting : 14
Age : 29
Location : masih di bumi....
Job/Hobbies : mw tw aja!!!
Points : 3
Nama Baik : 3
Registration date : 2007-10-26

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by Kadek on Sun Oct 28, 2007 5:07 pm

Ah... kecian deh lu Nuha....
Mo ngelucu...tapi karena ceritanya panjang banget....jadi gak lucu deh....
Justru lucunya karena kamu gak lucu itu ....hahahahahahahahaha (laugh never end)
Btw....good job....keep the spirit !! Hahahahahaha

Thanks
Kidding

Kadek
Advance Member
Advance Member

Jumlah posting : 21
Age : 38
Location : Tandas
Job/Hobbies : Koper Boy (bawa koper)
Points : 7
Nama Baik : 7
Registration date : 2007-10-26

http://www.suparta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by vanaa#22 on Tue Oct 30, 2007 10:20 am

waduh ky,. gw gk mw jawabbb ahh..gantii dumss hadiahnya..mwahaha.

peace!

geek

vanaa#22
New Member
New Member

Jumlah posting : 6
Age : 28
Location : Kuala Lumpur
Job/Hobbies : student who doesn't really like study x]
Points : 7
Nama Baik : 7
Registration date : 2007-09-29

http://www.ordinaryorange.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by _nuha_ on Tue Oct 30, 2007 10:39 am

hehehhe...
kpanjangan ya pak...

ky...
susah bener yah...
ga dpt2....
avatar
_nuha_
Member
Member

Jumlah posting : 14
Age : 29
Location : masih di bumi....
Job/Hobbies : mw tw aja!!!
Points : 3
Nama Baik : 3
Registration date : 2007-10-26

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by ammyvegadarya on Wed Oct 31, 2007 9:15 pm

hihihiihhi.......

waktu itu gw pernah tanya sama risky....

ktnya dia jg blom bisa.....

mungkin g ada jawabannya.....

ato jangan" yg bikin teka-teki itu iseng doang.....
padahal dia g tau jawabannya..... hahahahhahaha..... Laughing

btw soal hadiah jangan khawatir deh.....

pak kadek yg sponsorin semuannya......
paket berlibur di "genting"......
alias genteng-nya iting....

hahahahahahha..... [lucu g?]

hihihihihii......geek

kidding pak...
lol!


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Permainan Otak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum