Persatuan Pelajar Indonesia UKM

Welcome to Forum PPI UKM!!
It is one of the unique forum in the internet..
Right here you can sharing about your life, academic topic, and anything about life and live...

Bookmark Us
Twitter Update
Latest topics
» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 10:16 pm by not

» Selamat datang ke Forum PPI UKM...
Thu Mar 01, 2012 2:35 am by ammyvegadarya

» Ingin ambil Medical di UKM
Sat Feb 11, 2012 6:10 pm by indrafsindrafs

» s & c
Thu Jan 12, 2012 3:14 pm by A112945_

» help me
Tue Dec 27, 2011 5:42 pm by rabian syahbana

» Tolong Daftar Disini...
Tue Oct 25, 2011 12:03 am by nefbeck7

» Tempat Berhantu di UKM...
Mon Oct 24, 2011 1:09 am by darahmuda

» UKM's Female Room
Mon Oct 24, 2011 1:07 am by darahmuda

» Curhat Mahasiswa
Mon Oct 24, 2011 12:40 am by darahmuda

Find & Follow Us
Forum of PPI UKM


Forum of PPI UKM
Advertisement
Forum of PPI UKM
Sponsors
Free META Tag Help Analyzer Site Meter

Sepak Bola di Surga

Go down

Sepak Bola di Surga

Post by pia on Sun Nov 11, 2007 11:17 am

Dua orang sobat kental, Ucup dan Boneng, sedang duduk-duduk sambil
memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang
mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.
Tiba-tiba Ucup berkata pada Boneng, "Menurut loe ada nggak ya
sepakbola di surga?"
Boneng berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, ngga tau deh gue. Tapi
kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik
dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal
duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama."
Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si
Ucup yang malang meninggal dunia.
Suatu hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir kolam memberi
makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara,
"Neng… Boneng …"
Boneng celingukan, "Ucup…?! itu loe nih?"
"Iya ini gue, Neng", bisik hantu Ucup.
Dalam ketakjubannya Boneng bertanya, "Jadi gimana, ada sepakbola ngga di
surga?"
"Ntar dulu…", Ucup berkata, "Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih."
"Kasih gitu cerita bagus dulu deh", kata Boneng masih penasaran.
Ucup berkata, "Yaa… emang ada sih sepakbola di surga."
Boneng kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa
ngerusak cerita hebat tadi?!"
Ucup melenguh dan berbisik, "Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini."
avatar
pia
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 32
Age : 28
Location : di rumah
Job/Hobbies : peLajar/Puisi,Cerpen,Novel&karya-karya sastra lainnya
Points : 9
Nama Baik : 0
Registration date : 2007-10-03

Back to top Go down

Re: Sepak Bola di Surga

Post by ammyvegadarya on Sun Nov 11, 2007 1:59 pm

hahahhahahahhaa.......

kicep dah si boneng.....

brarti ntar lg dia yg nyusul ucup ke sana.....

hihihihihihihi......

kocak jg.....xp
lol!


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum