Persatuan Pelajar Indonesia UKM

Welcome to Forum PPI UKM!!
It is one of the unique forum in the internet..
Right here you can sharing about your life, academic topic, and anything about life and live...

Bookmark Us
Twitter Update
Latest topics
» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 10:16 pm by not

» Selamat datang ke Forum PPI UKM...
Thu Mar 01, 2012 2:35 am by ammyvegadarya

» Ingin ambil Medical di UKM
Sat Feb 11, 2012 6:10 pm by indrafsindrafs

» s & c
Thu Jan 12, 2012 3:14 pm by A112945_

» help me
Tue Dec 27, 2011 5:42 pm by rabian syahbana

» Tolong Daftar Disini...
Tue Oct 25, 2011 12:03 am by nefbeck7

» Tempat Berhantu di UKM...
Mon Oct 24, 2011 1:09 am by darahmuda

» UKM's Female Room
Mon Oct 24, 2011 1:07 am by darahmuda

» Curhat Mahasiswa
Mon Oct 24, 2011 12:40 am by darahmuda

Find & Follow Us
Forum of PPI UKM


Forum of PPI UKM
Advertisement
Forum of PPI UKM
Sponsors
Free META Tag Help Analyzer Site Meter

[QUIZ PART 1] Logika Metematika

Go down

[QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by kingdom_of_miq on Sun May 22, 2011 11:37 pm

Welcome to Kingdom of Miq Thread

ASSALAMUALAIKUM WR. WB


Saya ingin beli pizza, tapi Saya tidak punya uang, terus saya pinjam uang sama si A 50 ribu dan si B 50 ribu ,jadi totalnya semua 100 ribu. Kemudian, saya belikan pizza yang harganya 97 ribu, jadi kembali 3 ribu. Untuk mengurangi hutang saya, saya kembalikan uang kembaliannya pizza tadi kepada Si A seribu dan si B seribu, dan sisa seribunya sama saya. Jadi, hutang saya sama si A dan si B jadi 49ribu. Jika dijumlahkan 49+49=98 ribu dan ditambah sisa seribu sama saya jadi 99ribu. Ke mana uang yang seribunya lagi, padahal jumlahnya 100 ribu?

Jelaskan Jawaban Anda!!!

BERHADIAH 20 POINT NAMA BAIK


avatar
kingdom_of_miq
Global Moderator
Global Moderator

Jumlah posting : 66
Age : 93
Location : 601_pangLima_kerismas IIX
Job/Hobbies : bloging, browsing, tracking, spaming
Points : 149
Nama Baik : 25
Registration date : 2010-10-31

http://ftsm4you.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by ammyvegadarya on Sun May 22, 2011 11:56 pm

wah, kayaknya udah pernah deh ane liat ni quiz..
tp dimana yah??

oiya gan, mendingan di pindahin ke The Brain Games...
hehehhe...


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by kimledy13 on Mon May 23, 2011 12:04 am

setelah berfikir 10 menit dan dapat jawaban dari syvina "bayar parkiran"
avatar
kimledy13
VIP Member
VIP Member

Jumlah posting : 96
Age : 25
Location : Kolej Keris Mas
Job/Hobbies : Art, Music, Dance, Kpop
Points : 180
Nama Baik : 52
Registration date : 2011-05-19

https://www.facebook.com/kim.blingblingjuliette

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by ammyvegadarya on Mon May 23, 2011 12:18 am

kimledy13 wrote:setelah berfikir 10 menit dan dapat jawaban dari syvina "bayar parkiran"

wakakakkakak..

jawaban yg bijak sis... Razz lol!


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by kimledy13 on Mon May 23, 2011 12:21 am

gan, point nama baik tu untuk apa? ane nemu jawaban nya, tp udah mau tidur, besok ada kelas jam 8
avatar
kimledy13
VIP Member
VIP Member

Jumlah posting : 96
Age : 25
Location : Kolej Keris Mas
Job/Hobbies : Art, Music, Dance, Kpop
Points : 180
Nama Baik : 52
Registration date : 2011-05-19

https://www.facebook.com/kim.blingblingjuliette

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by ammyvegadarya on Mon May 23, 2011 12:24 am

kimledy13 wrote:gan, point nama baik tu untuk apa? ane nemu jawaban nya, tp udah mau tidur, besok ada kelas jam 8

point nama baik itu untuk naikin reputasi kita...

semakin banyak berarti banyak yg suka sama post kita, ato brarti kita terkenal...

kalo di kaskus si sebut cendol gt sis...

yg banyak cendolnya pasti terkenal dan di kagumi...

sepertinya sis punya nama baik banyak bener yah... lol!


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by kingdom_of_miq on Mon May 23, 2011 12:27 am

ok ok ...
ini just pembukaan aja sih, ini memang pertanyaan umum aja ...

ammyvegadarya wrote:wah, kayaknya udah pernah deh ane liat ni quiz..
tp dimana yah??

oiya gan, mendingan di pindahin ke The Brain Games...
hehehhe...

ok nanti di pindahin tp gmn caranye ...




avatar
kingdom_of_miq
Global Moderator
Global Moderator

Jumlah posting : 66
Age : 93
Location : 601_pangLima_kerismas IIX
Job/Hobbies : bloging, browsing, tracking, spaming
Points : 149
Nama Baik : 25
Registration date : 2010-10-31

http://ftsm4you.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by ammyvegadarya on Mon May 23, 2011 1:01 am

kingdom_of_miq wrote:ok ok ...
ini just pembukaan aja sih, ini memang pertanyaan umum aja ...

ok nanti di pindahin tp gmn caranye ...

ada di bawah gan...

yg Quick mod tools:

trus pilih move this topic...

pilih forum yg mana...

jd deh gan... lol!


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by kimledy13 on Mon May 23, 2011 12:32 pm

uang yang di pinjam dr A 50rb-1rb= 49rb
dari B 50rb-1rb=49rb
(50-1)+(50-1)=(100-2)
(49+49)=98
98=98
harga pizza=97rb
sisa uang=3rb-2rb(dibalikin k A&B)=1rb
harga pizza+sisa uang= 98rb
arti nya secara tdk langsung kita cuma minjm 98 ribu karena 2 ribunya udah dibalikin. benarkah?
ppfft~ saiia sendiri pusing
avatar
kimledy13
VIP Member
VIP Member

Jumlah posting : 96
Age : 25
Location : Kolej Keris Mas
Job/Hobbies : Art, Music, Dance, Kpop
Points : 180
Nama Baik : 52
Registration date : 2011-05-19

https://www.facebook.com/kim.blingblingjuliette

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by kingdom_of_miq on Mon May 23, 2011 12:47 pm

kimledy13 wrote:uang yang di pinjam dr A 50rb-1rb= 49rb
dari B 50rb-1rb=49rb
(50-1)+(50-1)=(100-2)
(49+49)=98
98=98
harga pizza=97rb
sisa uang=3rb-2rb(dibalikin k A&B)=1rb
harga pizza+sisa uang= 98rb
arti nya secara tdk langsung kita cuma minjm 98 ribu karena 2 ribunya udah dibalikin. benarkah?
ppfft~ saiia sendiri pusing

nice price will be send .... lol!


avatar
kingdom_of_miq
Global Moderator
Global Moderator

Jumlah posting : 66
Age : 93
Location : 601_pangLima_kerismas IIX
Job/Hobbies : bloging, browsing, tracking, spaming
Points : 149
Nama Baik : 25
Registration date : 2010-10-31

http://ftsm4you.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by kimledy13 on Mon May 23, 2011 12:56 pm

YATTAAA~
avatar
kimledy13
VIP Member
VIP Member

Jumlah posting : 96
Age : 25
Location : Kolej Keris Mas
Job/Hobbies : Art, Music, Dance, Kpop
Points : 180
Nama Baik : 52
Registration date : 2011-05-19

https://www.facebook.com/kim.blingblingjuliette

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by ammyvegadarya on Mon May 23, 2011 2:04 pm

kimledy13 wrote:uang yang di pinjam dr A 50rb-1rb= 49rb
dari B 50rb-1rb=49rb
(50-1)+(50-1)=(100-2)
(49+49)=98
98=98
harga pizza=97rb
sisa uang=3rb-2rb(dibalikin k A&B)=1rb
harga pizza+sisa uang= 98rb
arti nya secara tdk langsung kita cuma minjm 98 ribu karena 2 ribunya udah dibalikin. benarkah?
ppfft~ saiia sendiri pusing

wah, mantep sis..

ane kirim 10 point yah... lol!


avatar
ammyvegadarya
Founder
Founder

Jumlah posting : 367
Age : 73
Location : ~KBH-K11A-218 - Hackers' Room~
Job/Hobbies : ~Create-Save-Delete~
Points : 378
Nama Baik : 15
Registration date : 2007-09-26

http://avdnowhere.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [QUIZ PART 1] Logika Metematika

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum